Thursday 9 August 2012

Deep Freeze Standard V6.61.20.2822 Full

Sebelum akhirnya meninggalkan rutinitas di tempat kerja, ada sesuatu yang ingin saya share (bagi) buat kawan-kawan. ada yang kenal dengan Deepfreeze? tentu saja tidak asing bagi kita yang sering nimbrung di warnet (seperti saya kawan ^^) sering menemukan software Deepfreeze. kawan pasti mengerti apa kegunaan Deep freeze? untuk membekukan Sistem Operasi pada komputer kita, agar tidak bisa diserang oleh virus-virus jahannam :) kesalahan pengoperasian juga atau untuk melindungi data kita pada suatu partisi harddisk kita. terus bagaimana cara kerjanya? Deep freeze akan me-restore Data / Program saat kita melakukan restart atau saat awal kita menghidupkan komputer (reboot computer). Lihatlah, semua kembali seperti semula.

Mungkin dari pengertian saya, kawan-kawan kurang mengerti maksud saya. Maklum kawan :) kita sama-sama belajar. mari kita simak bersama-sama, apa sih Deepfreeze itu? dan cara kerjanya bagaimana? 

Deep freeze adalah software Block restore yang di ciptakan oleh perusahaan faronics yang bekerja di bidang pembuatan Software. deep freeze di ciptakan untuk menjaga dan mengorganisir files yang ingin di simpan secara permanen, terutama pada Local disk Sytem. 

Cara kerja deep freeze adalah membekukan semua file yang berada computer pada waktu pertama penginstalan program ini. program dapat di ubah hanya pada saat anda menggunakan komputer, bila komputer ke restart maka file yang anda ubah akan kembali ke settingan pertama seperti sebelum di restart.

bagaimana kawan? sudah mengerti sekarang definisi Deep freeze?
bagi yang ingin Download Deepfreeze silahkan :

NB : 100% Tested n Worked On Windows 7

1 comment:

  1. gan link nya kok mati tolong diupload ya daf




    ps:donny

    ReplyDelete

Trimakasih Atas Kunjungan Anda!