Thursday 19 July 2012

The House Shintai Full


Saya Punya Game Baru nic, game ini saya dapatkan ketika saya lagi Browswing2 aja iseng-iseng berhadiah, Eh ketika saya mampir di salah satu web ternyata Nemu Game lucu ini
dan saya berfikir juga untuk membagi ke temen semua,,..


game horror ini biasanya dimainkan secara onlie pada web http://sinthaistudio.com/thehouse
Namun jika anda tidak memiliki koneksi internet atau koneksi internet yang lemot (karena game ini full flash) jangan khawatir karena file game sudah diripping dari web tersebut hingga bisa dimainkan secara offline.

Seperti Tipenya(.flv) game ini harus dimainkan dengan flash player Silahkan Download di sini


Serukan Iseng-iseng berhadiah hehehe....
Tips memainkan game ini agar lebih seru :



Setelah selesai download game dan flash player debugnya, cara memainkannya tidak perlu install alias langsung pakai.

Untuk The House Sinthai
Buka FlashPlayerDebug10, klik File > Open… > Browse… > Pilih file Title > Open > OK

Untuk The House Sinthai 2
Buka FlashPlayerDebug10, klik File > Open… > Browse…> Pilih file Intro > Open > OK

Untuk game Halloween, tinggal masukan file halloween.



Saya sarankan game ini dimainkan malam hari, sendiri, suasana gelap, pakai headset dengan suara full.
Sangat tidak disarankan untuk yang kagetan, penakut, atau punya penyakit jantung.

Slamat Mencoba................


Download:
 Haloween.rar (3,08MB)
 The House Shintai 1.rar (2,94MB)
 The House Shintai 2.rar (9,89MB)

28 comments:

  1. the house shintai 2 kok lama banget sih ?? -.-"

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin gara - gara koneksinya yang lambat

      Delete
    2. mungkin gara - gara koneksinya yang lambat

      Delete
    3. Gratis: The House Shintai Full >>>>> Download Now

      >>>>> Download Full

      Gratis: The House Shintai Full >>>>> Download LINK

      >>>>> Download Now

      Gratis: The House Shintai Full >>>>> Download Full

      >>>>> Download LINK ln

      Delete
  2. cara Flash Player debug sama ga kaya abode flash player

    ReplyDelete
  3. wow, keren tuh game, tapi kalo boleh saya kritik itu bukan(.flv) melainkan (.swf) jadi bisa dibuka dengan SWF OPENER, makasih atas gamenya semoga anda sukses selalu, amiienn...

    ReplyDelete
  4. Flash Player Debugnya Downloadnya dimana sih ?
    yang itu versi lama [10] ..
    aku mo nyari yang 11 ..

    ReplyDelete
  5. saya sarankan bagi yang terkena kagetan, penakut, atau punya penyakit jantung game ini dimainkan suaranya di matikan (off).

    ReplyDelete
  6. Wow, kalo flashplayer saya bisa pasti saya mainnin

    ReplyDelete
  7. g ad update nya nih min

    ReplyDelete
  8. Min kenapa yang Hallowin susah ya?

    ReplyDelete
  9. mainnya seru pada malam hari,sediaiin speker and matikan lampu dalam ruangan

    ReplyDelete
  10. aplikasi errorororororororororo!!!!!!!!

    ReplyDelete
  11. Game ini boleh download kat telefon tak?

    ReplyDelete
  12. Game ini boleh download kat telefon tak?

    ReplyDelete
  13. woy game nya koq gak ada , cuma gambar ama video aja, udah lama download ane nih, tanggung jawab dong

    ReplyDelete
  14. woy game nya koq gak ada , cuma gambar ama video aja, udah lama download ane nih, tanggung jawab dong

    ReplyDelete
  15. Lha si kak kakak kak putra mz du putra ap la la aryo mz fk low

    ReplyDelete
  16. hahaha makasih gan..sukses semua...udah lolos

    ReplyDelete
  17. Bisa dimainkan di Android gan?

    ReplyDelete
  18. Bisa dimainkan di Android gan?

    ReplyDelete
  19. Koq debug nya kagak bisa dibuka?

    ReplyDelete
  20. Gratis: The House Shintai Full >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Gratis: The House Shintai Full >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Gratis: The House Shintai Full >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete
  21. ferdinnho mancha

    ReplyDelete
  22. gimanasih cara downloadnya

    ReplyDelete

Trimakasih Atas Kunjungan Anda!