Thursday 25 October 2012

Microsoft.NET Framework 4(Offline)

Framework. NET adalah komprehensif dan konsisten pemrograman Microsoft model untuk aplikasi bangunan yang memiliki pengalaman pengguna visual yang menakjubkan, komunikasi mulus dan aman, dan kemampuan untuk model berbagai proses bisnis.The 4 Kerangka. NET bekerja berdampingan dengan Framework versi yang lebih tua. Aplikasi yang didasarkan pada versi sebelumnya dari Framework akan terus berjalan pada versi yang ditargetkan secara default.Microsoft NET Framework 4 menyediakan fitur-fitur baru berikut dan perbaikan:
Perbaikan dalam Common Language Runtime (CLR) dan Base Class Library (BCL)
        
Peningkatan kinerja yang lebih baik, termasuk dukungan multicore, pengumpulan sampah latar belakang, dan profiler lampirkan di server.
        
Memori baru dipetakan file dan tipe numerik.
        
Mudah debugging termasuk debugging dump, minidumps Watson, mode campuran debugging untuk 64 bit dan kode kontrak.
        
Untuk daftar lengkap perangkat tambahan untuk CLR dan BCL pergi di sini.
    
Inovasi di # bahasa Visual Basic dan C, misalnya pernyataan lambdas, continuations garis implisit, dinamis pengiriman, dan bernama / parameter opsional.
    
Perbaikan Akses Data dan Pemodelan
        
Kerangka Badan memungkinkan pengembang untuk program terhadap database relasional menggunakan. Obyek NET dan Bahasa Integrated Query (LINQ). Ini memiliki banyak fitur baru, termasuk dukungan ketekunan kebodohan dan Poco, asosiasi kunci asing, lazy loading, tes-driven mendukung pembangunan, fungsi dalam model, dan baru LINQ operator. Fitur tambahan termasuk lebih baik n-tier dukungan dengan self-tracking entitas, generasi kode disesuaikan menggunakan template T4, pengembangan model pertama, pengalaman desainer ditingkatkan, kinerja yang lebih baik, dan pluralisasi set entitas. Untuk informasi lebih lanjut pergi di sini.
        
WCF Layanan Data adalah komponen dari NET Framework yang memungkinkan Anda untuk membuat berbasis REST layanan dan aplikasi yang menggunakan data Protokol Terbuka (OData) untuk mengekspos dan mengkonsumsi data melalui Web.. WCF Data Services memiliki banyak fitur baru, termasuk dukungan BLOB ditingkatkan, data binding, jumlah baris, kustomisasi pakan, proyeksi, dan perbaikan permintaan pipa. Built-in integrasi dengan Microsoft Office 2010 sekarang memungkinkan untuk mengekspos Microsoft Office SharePoint Server Data sebagai pakan OData dan akses data feed dengan menggunakan WCF Data Layanan perpustakaan klien. Untuk informasi lebih lanjut pergi di sini.
    
Perangkat tambahan untuk ASP.NET
        
Lebih kontrol atas HTML, elemen ID dan CSS kustom yang membuatnya lebih mudah untuk menciptakan standar-compliant dan SEO-ramah bentuk web.
        
Data baru yang dinamis fitur termasuk filter pencarian baru, entitas template, dukungan yang lebih kaya untuk Entity Framework 4, dan validasi dan template fitur yang dapat dengan mudah diterapkan pada bentuk-bentuk web yang ada.
        
Web bentuk dukungan untuk perpustakaan perbaikan baru AJAX termasuk built-in mendukung untuk jaringan pengiriman konten (CDNs).
        
Untuk daftar lengkap perangkat tambahan untuk ASP.NET pergi di sini.
    
Perbaikan pada Windows Presentation Foundation (WPF)
        
Ditambahkan dukungan untuk Windows 7 multi-touch, kontrol pita, dan fitur taskbar diperpanjang.
        
Ditambahkan dukungan untuk Permukaan 2.0 SDK.
        
New line-of-business kontrol termasuk kontrol charting, pintar mengedit, data grid, dan lain-lain yang meningkatkan pengalaman bagi pengembang yang membangun aplikasi data centric.
        
Perbaikan kinerja dan skalabilitas.
        
Visual perbaikan dalam kejelasan teks, tata letak pixel gertakan, lokalisasi, dan interoperabilitas.
        
Untuk daftar lengkap perangkat tambahan untuk WPF pergi di sini.
    
Perbaikan ke Windows Workflow (WF) yang memungkinkan pengembang untuk host lebih baik dan berinteraksi dengan alur kerja. Ini termasuk pemrograman model kegiatan perbaikan, pengalaman desainer ditingkatkan, gaya flowchart baru pemodelan, sebuah palet kegiatan diperluas, alur kerja aturan-integrasi, dan fitur pesan baru korelasi. The 4 Kerangka. NET juga menawarkan keuntungan signifikan bagi kinerja WF berbasis workflow. Untuk daftar lengkap perangkat tambahan untuk WF pergi di sini.
    
Perbaikan Windows Communication Foundation (WCF) seperti dukungan untuk WCF Jasa Workflow memungkinkan program alur kerja dengan kegiatan messaging, dukungan korelasi. Selain itu, NET Framework 4 menyediakan. Fitur baru WCF seperti penemuan layanan, routing layanan, dukungan REST, diagnosa, dan kinerja. Untuk daftar lengkap perangkat tambahan untuk WCF pergi di sini.
    
Inovatif baru pemrograman paralel fitur seperti dukungan loop paralel, Paralel Tugas Perpustakaan (TPL), Paralel LINQ (PLINQ), dan data koordinasi struktur yang memungkinkan pengembang memanfaatkan kekuatan prosesor multi-core.

Download:
Microsoft.NET Framework 4(Offline)

No comments:

Post a Comment

Trimakasih Atas Kunjungan Anda!