Saturday 19 April 2014

Keanehan HarvestMoonBackToNature PSX


HarvestMoonbacktonature siapa yang gak kenal ama game yang satu ini, game legendaris yang sudah lama ini enak dimainin jika ada waktu luang, kali ini ane akan mengshare keanehan-keanehan dan rahasia harvestmoonbacktonature :
1.Kita bisa memiliki 2 kuda
ada yang bilang jika kita merawat kuda kita dengan baik kita bisa memiliki kudah tambahan dari pak tua yang berjualan hewan ternak ini SS asli dari ane
2.Kita bisa melihat list ikan yang ada di kolam kita
lihat aja tuh ikan kita bisa kita lihat nama maupun tanggal lahir bahkan menang lomba , udah ane bukti'in ini SS asli dari ane
3.Masuk kerumah pak tua saat tidak ada seseorang didalam(Hanya ada 2ekor anjing)
lihat aja tuh padahal jam 6:00 PM aja toko udah tutup tapi ane masih bisa masuk dengan menyelinap :D
Ini SS asli dari ane
4.Masuk ke Inn/Bar saat toko masih tutup/closed
kalo yang ini sih ane kurang tau juga waktu ane coba'in masuk jam 6:50 AM langsug bisa masuk???(padahal jam segitu toko seharusnya tutup) mungkin yang satu ini agan bisa coba'in sendiri
5.Masuk ke ToolShop pada saat toko masih tutup/closed
kalo yang satu ini mirip sama yang diatas
6.Memiliki Foto Potret kita dengan kuda kita
kalo yang ini agan harus memenangkan lomba balap kuda dengan kuda agan sendiri(tapi tidak gampang)
Mungkin Itu saja yang saya kethui tentang rahasia-rahasia dan keanehan-keanehan di Harvestmoonbacktonature kalo ada yang ingin ditanyakan langsung aja comment

No comments:

Post a Comment

Trimakasih Atas Kunjungan Anda!