Saturday 19 April 2014

Oracle-VirtualBox v4.3.10(NewRelease)


VirtualBox adalah x86 kuat dan AMD64/Intel64 virtualisasi produk untuk perusahaan serta digunakan di rumah. Tidak hanya VirtualBox yang sangat kaya fitur, produk kinerja tinggi bagi pelanggan perusahaan, juga satu-satunya solusi profesional yang secara bebas tersedia sebagai Open Source Software di bawah ketentuan GNU General Public License (GPL) versi 2. Lihat " Tentang VirtualBox "untuk pengenalan.
Saat ini, VirtualBox berjalan pada Windows, Linux, Macintosh, dan Solaris host dan mendukung sejumlah besar sistem operasi tamu termasuk tetapi tidak terbatas pada Windows (NT 4.0, 2000, XP, Server 2003, Vista, Windows 7, Windows 8), DOS / Windows 3.x, Linux (2.4, 2.6 dan 3.x), Solaris dan OpenSolaris, OS / 2, dan OpenBSD.
VirtualBox sedang aktif dikembangkan dengan rilis sering dan memiliki daftar pernah berkembang fitur, didukung sistem operasi tamu dan berjalan pada platform. VirtualBox adalah upaya komunitas yang didukung oleh perusahaan yang berdedikasi: setiap orang didorong untuk berkontribusi sementara Oracle memastikan produk selalu memenuhi kriteria kualitas profesional , yang berminat langsung aja Download :
Jangan Lupa Comment

No comments:

Post a Comment

Trimakasih Atas Kunjungan Anda!